Google

Tuesday, March 17, 2009

SPIRITUAL TEACHING-ABDULLAH MUNIR

Ambisi sehat buku ini adalah sebuah keinginan agar guru senantisa mencitai pekerjaan dan anak didiknya, tentunya dengan tulus dan ikhlas. Dengan cermatnya, buku ini menawarkan sebuah trobosan baru sebagai upaya cerdas dalam mempercantik pendidikan di bumi pertiwi ini. Kandungan buku ini memiliki kadar penguatan yang kuat agar jati diri guru itu termanifestasikan pada peran profesinya.. Melalui penguatan kepribadaiaan diharapkan sanggup memberikan urunan dalam membentuk profesionalisme yang "tanggap, tangguh dan terginas". Penguatan kepribadian yang dimaksud buku ini adalah, bagaimana seorang-orang guru dalam menjalankan profesinya selalu memberikan sentuhan cinta kasih dan mengembangkan cinta kasih itu diladang nurani siswa.
Diharapkan kepada siapa saja yang mengaku sebagai guru sejati, membaca buku ini, karena melalui buku ini akan ditemukan hakikat mengajar, bahkan akan memperoleh ellan vital baru dalam bentuk semangat berprofesi. Buku ini mampu menghalau kehampaan dalam laku profesi, dan citra diri guru dipastikan terbangun sehingga mampu menghatarkan siswa ke ranah bahagia.
Data buku
JUDUL: Spiritual Teaching: Agar Guru Senantiasa Mencintai Pekerjaan dan Anka Didiknnya
PENULIS: Abdullah Munir
PENERBIT: Pustaka Insani Madani. Jl. Kenanga, Manguwohardjo, Depok Sleman Yogyakarta 55282. Telepon : 0274-4332394. E-mail: editorial@pustakainsanimadani.com
ISBN: 979-24-9866-4
TEBAL: xvi + 128; 15,5 x 23
CETAKAN: I- 2009

No comments: