Google

Thursday, November 12, 2009

MENJELAJAH PEMBELAJARAN INOVATIF

Buku karya Dr. Suyatno, MPd., ini lahir karena keprihatin penulisnya. Bertahun-tahun melalang buana nusantara untuk melatih guru. Dari hasil dialog banyak ditemui guru-guru yang sangat haus pemahaman teknik, metodik, kiat atau startegi pembelajaran yang "mak Nyus". Yatno berusaha mengurai keinginan itu. Kesadaran yang dimilki penulis pernah mengusik pikirannya, sehingga hingga menerjemahkan taktik pembelajaran yang baik dan mudah rterap dan mudah cerna.
Pernah suatu kali membungkus cita-cita untuk mengkayakan pengetahuan guru, lewat sebuah situs jaringan sosial maya [blog]. Lewat situs itu yatno bertutur tentang cara terbaik membelajarkan siswa. Situs yang dimaksud adalah "gardu guru". [ http://www.garduguru.blogspot.com/]. Setelah menyabet gelar doktor tampaknya lebih produktif menulis. Tidak lebih dari satru tahun sudah menerbitkan lebih dari 10 buku ber ISBN. Kafe guru menyarankan: Wajib hukumnya para guru mengonsumsi buku ini.

8 comments:

Zukuburan KOS said...

gimana caranya saya dapatkan buku ini,, saya pengen beli buku ini tapi gak pernah ketemu,, kalo blog ini ada persediaan buku ini tolong konfirmasi saya di nomor ini 085766252491
ato bisa dikirim lewat email saya
koszukuburan@yahoo.co.id

Zukuburan KOS said...

gimana caranya saya dapatkan buku ini,, saya pengen beli buku ini tapi gak pernah ketemu,, kalo blog ini ada persediaan buku ini tolong konfirmasi saya di nomor ini 085766252491
ato bisa dikirim lewat email saya
koszukuburan@yahoo.co.id

Nurul Huda said...

selamat malam,
bagaimana saya bisa mendapatkan buku ini, saya sangat-sangat butuh buku ini untuk skripsi saya,
mohon konfirmasinya kenomor 085276008802
saya mohon sekali, tolong dibalas.

Unknown said...

saya juga butuh buku ini, apakah blogger ini punya stook buku ini atau punya solusi lain terkait buku ini. mohon kerjasamanya
cp : 085232747632
terimakasih atas kerja samanya

Unknown said...

saya mau pesan buku ini bagaimana caranya?
saya di aceh, bagaimana cara prosedur pembeliannya?

Agustin said...
This comment has been removed by the author.
Agustin said...

Saya sangat membutuhkan buku ini, jika ada yang tahu dan barang kali menjual buku bekasnya bisa hubungi saya, soalnya cari di gramedia dan toko buku lain tidak ada
Ini kontak saya
085606929723
assya293@gmail.com

Risma Faujiah said...

saya membutuhkan buku ini untut referensi skripsi saya, jika ada yang tahu dimana saya bisa membeli buku ini, tolong hubungi saya ke rismafjh@yahoo.co.id