Google

Wednesday, July 25, 2012

GURU KAYAK TV MENURUT DAMAYANTI


GURU SEBAGAI TELEVISIKU

Hai,,,, namaku Damayanti Cambodia dan aku berbintang Taurus yang tepatnya pada tanggal 29 april 1992. Aku biasa di panggil yanti J
Aku hobi sekali dengan olahraga basket tidak hanya itu, aku juga hobi sekali menonton televisi. Bagiku televise adalah seperangkat elektronik yang memberikan segala hiburan dan informasi di dalam hidupku. Tanpa televisi mungkin hari-hari ku akan hampa… hahahaha so sweet banget J
Televisi sebagai sumber segala pengetahuan, dengan televisi saya bisa mengetahui segala hal yang terjadi di dunia, mendapatkan ide-ide baru . Bagiku guru pun seperti televisi. Segala ilmu pengetahuan ku dapat dari beliau, beliau mengajarkan semua bekal ilmu yang harus saya dapatkan untuk menjadi manusia yang berilmu, beriman dan bertakwa. Guru memberi saya inspirasi dalam mendapatkan ide-ide baru. Beliau membimbing dan meningkatkan pola pikir saya terhadap semua perkembangan dunia yang terjadi pada masa lampau maupun saat ini, berkat beliau wawasan saya semakin luas.
Namun terkadang televisi juga memberikan dampak negative bagi penontonnya, misalnya seperti acara televisi yang tidak mendidik dan tidak layak untuk ditonton oleh masyarakat luas khususnya anak-anak. Untuk dampak negative ini saya tidak ingin mengibaratkannya seperti guru namun saya berharap bahwa guru yang baik adalah guru yang mampu memberikan contoh yang baik dalam semua hal kepada semua anak didiknya agar menjadi manusia yang cerdas dan berkepribadian baik dengan wawasan yang dimilikinya. Itulah gambaran guru menurut saya.

No comments: