Google

Tuesday, August 14, 2012


ACARA TELEVISI RANKING 1 SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN DI SD
Acara tv rangking 1..sangat berguna bagi..siswa-siswa dan semua  orang yang  berwawasan berpendidikan… acara ini bersifat membangun dan mencerdasaskan bangsa..ada pun acara rangking 1, , juga berbagai ilmu dari,,, SD,SMP,DAN SMA.. semua ada di terapkan pada soal-soal,, pertanyaan.. yang ,di bawakan oleh pembawa acara,,atau Moderator..dalam acara tersebut.

Contoh pertanyaan dari sumber daya alam manusia, dari ilmu alam,ada juga pelajaran matemetika,fisika, bahasa Indonesia,,dan pelajaran IPA dan IPS, banyak di jumpai pada acara tersebut..berbagi ilmu pengetahuan yg sangat banyak di terapkan dalam pertanyaan yg di pertanyakan….?????
Ada  pun juga di lakukan OBSERFASI,, atau langsung PENERAPAN terhadap suatu percobaan.. KIMIA, yang di lakukan oleh PROFESOR pada acara tersebut. juga memberi kesempatan kepada masyarakat untuk memberi pertanyaan kepada peserta,dalam acara tersebut,
 Berbagai acara tv yang banyak di tayangkan tetapi yg bertujuan mendidik itu sangat jarang yg di tayangkan,,, Maka kita dalam mencari tontonan tv harus dapat memila-mila….acara tv yang dapat menambah ilmu,atau wawasan bagi keluarga,,dan masyarakat Indonesia..yang bertujuan untuk MENCERDASKAN BANGSA.

RAILAH CITA-CITAMU SETINGGI LANGIT DAN JANGAN PERNAH BERHENTI APA YANG SUDAH KAMU RAIH SEKARANG.

JANGAN PERNAH MUDAH PUTUS ASA DALAM MENGHADAPI PERSOALAN YANG KAMU HADAPI SEKARANG, SELALU MENJUNJUNG SPORTIFITAS DALAM BERKARYA UNTUK MERAIH CITA-CITA
SEMANGAT,,,!!!!!!!
KONTRIBUTOR:
 
PROFIL
Haii… saya adalah seorang mahasiswa dan mengambil jurusan PGSD, nama saya fransiska dwi A. panggilan saya siska,tanggal lahir saya itu sangat rahasia sekali………..!!!!!!!tempat lahir saya sich ada dimojokerto daerah yang sangat indah,nyaman,rindang dan sejuk…. Umur saya 19 thn dan cita-cita saya sebagai guru yang berpendidikan, berwawasan luas, baik hati, mampu memberikan contoh kepada murid dengan berperilaku baik dan disenangi oleh banyak murid !!jati diriku dulunya saya sekolah di SD N 1 MOJOSULUR itu sekolahan saya yang sangat mengasyikkan dan SMPnya saya ada di SMP N 1 MOJOSARI disana tempatnya rindang dan damai dalam suasana keluarga SMP N 1 MOJOSARI. Dan setelah itu saya melanjutkan di SMA N I MOJOSARI  disinilah saya menemui kekerabatan, sahabat, pertemanan yang sangat baik di lingkungan sekolah dan tak akan terlupakan masa-masa di SMA N 1 MOJOSARI.

No comments: